Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Senin, 30 November 2015

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Honda Brio - Seperti yang telah dijelaskan di atas, mobil versi terbaru keluaran honda ini memiliki spesifikasi yang tak kalah dibandingkan dengan mobil mobil lain, walaupun memiliki harga yang jauh lebih hemat. Untuk ukuran panjang x lebar x tinggi dari mobil Honda Brio ini memang bisa dikatakan tidak terlalu luas, namun masih tetap mampu menampung anggota keluarga kecil anda secara nyaman. Ukurannya adalah 3610 x 1680 x 1500 mm.

Spesifikasi dan Harga Honda Brio

Walaupun terkesan mungil, jangan pernah menyepelekan fasilitas yang dimiliki oleh Honda Brio ini. Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas yang begitu lengkap seperti adanya dual SRS air bag, Seatbelt type pretensioner, G Con, serta force limiter. Fasilitas fasilitas tersebut dijamin akan membuat anda dan keluarga yang mengendarai mobil tersebut akan merasa sangat nyaman dan aman.

Salah satu fitur terbaru yang digunakan oleh Honda Brio selain beberapa fitur yang telah disebutkan di atas untuk menunjang kenyamana penumpang di dalam mobil, Honda Brio juga menambahkan fitur untuk menyamankan perjalanan anda selama memakai Honda Brio. Khususnya bagi anda yang kerap melewati area area jalanan yang berkabut seperti di pegunungan. Mobil mungil ini telah memiliki fitur fog lamp serta rear wipper. Kedua fitur ini dapat membuat perjalanan anda tetap akan nyaman dan lancar meskipun harus melewati tempat tempat yang berkabut tebal.

Memiliki Mesin yang Ramah Lingkungan

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa Honda Brio merupakan salah satu mobil keluaran Honda terbaru yang mengusung konsep LCGC alias mobil murah dan ramah lingkungan. Sehingga, hal tersebut mengharuskan mobil Honda Brio ini untuk memiliki mesin yang tangguh, namun tetap menghasilkan sedikit energi pembakaran. Sehingga emisi gas bakar yang terbuang tidak akan mencemari udara.

Mesin Honda Brio

Honda brio didesain dengan mesin berteknologi terbaru yaitu 1.2 Liter SOHC 4 cylinder i-VTEC engine yang memiliki kapasitas 1200 cc dan mampu mengontrol hingga 4 valve serta efisien pada torsi rendah. Hal tersebut dapat membuat mobil honda brio ini menjadi mobil yang sangat cocok untuk melaju di jalan raya, apalagi bisa lebih menghemat bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil mobil tipe sejenis.

Kapasitas tangki dalam mesin mobil Honda Brio ini mencapai 35 liter, dengan rem depan disc dan rem belakang drum. Selain itu, juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Air Conditioner (AC) serta fitur audio yang dapat memutar file dari CD, MP3, dan USB. Tentu saja hal tersebut akan membuat pengguna mobil menjadi semakin betah berada di dalam mobil yang sederhana namun berfitur mewah tersebut.

Harga Honda Brio

Harga Honda Brio ini cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat, khususnya amsyarakat Indonesia. Dengan berbagai spesifiksi yang telah membuat honda brio ini seolah olah mobil dengan performa yang sangat sempurna, maka harga yang ditawarkan oleh pihak Honda sebenarnya tidak seberapa. Ada beberapa patokan harga yang dibuat untuk Honda Brio, semua bergantung kepada tipe dan seri dari mobil tersebut.

Harga Honda Brio

Secara umum, harga Mobil Honda Brio ini berkisar antara 106 juta hingga 117 juta. Meskipun demikian, harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan Honda serta mempertimbangkan lokasi penjualan. Bahkan untuk wilayah wilayah perkotaan padat penduduk seperti Kawasan jabodetabek, harga Honda brio bisa jauh di atas kisaran harga rata rata tersebut.

Berdasarkan tipenya, Honda Brio Satya S M/T dipatok sampai 111.6 juta rupiah untuk wilayah tersebut, dan yang paling mahal adalah Honda Brio Sports E A/T yang menembus angka 190 juta rupiah. Walaupun demikian, harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut, dan bahkan masih terbilang jauh lebih murah daripada mobil mobil lain yang berspesifikasi sama. Demikianlah uraian tentang spesifikasi dan harga honda brio yang dapat anda pelajari sebagai bahan pertimbangan sebelum anda membeli mobil.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top