Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Senin, 04 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Honda Jazz 2016

Spesifikasi dan harga honda jazz pada tahun 2015 ini mengalami perkembangan yang begitu signifikan jika dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Padahal saat ini sedang heboh dengan kemunculan berbagai model mobil yang mengusung konsep Low Cost Green Car (LCGC) yang menawarkan mobil mobil dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang sudah lumayan mumpuni.

Namun, Honda masih dengan bangga terus melakukan inovasi pada produk produk kelas eksklusifnya seperti Honda Jazz. Dan usaha tersebut terbayar dengan tetap diminatinya produk Honda Jazz yang terkenal memiliki harga yang tidak murah, di tengah tengah pasar mobil murah. Hal tersebut tak lepas dari kualitas yang diberikan oleh pihak Honda lewat produk mobil Honda Jazznya yang memang benar benar spektakuler.

Spesifikasi dan Harga Honda Jazz
Pada tahun 2014 yang lalu, pihak honda telah mengeluarkan Honda jazz terbaru yang bernama All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Tentu saja desain tampilan honda jazz tersebut sangat berbeda dengan desain honda jazz tipe tipe sebelumnya, dan yang pasti jauh lebih eksklusif dan menggoda.

Baik dari sisi eksterior maupun sisi interior, honda jazz terbaru tersebut memiliki perubahan desain yang cukup signifikan, namun tetap memberikan kesan mewah dan elegan seperti honda jazz honda jazz yang lainnya. Ada banyak tambahan fitur fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh pengemudi dan penumpang tanpa membuat suasanya ruang kabin mobil bertambah sumpek.

Sejauh ini mobil honda jazz memang selalu identik dengan kemewahan, tidak semua orang mampu untuk membeli mobil honda jazz ini sebab harganya memang tidak bisa dibilang murah. Maka dari itu, pihak honda pun tidak akan membuat konsumen kecewa, setiap waktu produksi terhadap honda jazz selalu mendapatkan sentuhan sentuhan khusus yang membuat performa honda jazz semakin yahud saja.

Sehingga, Honda jazz tidak hanya mengandalkan penampilan fisik yang benar benar super mewah saja, namun juga dari sisi mesinnya. Pada mobil mobil honda jazz, mesin yang digunakan adalah mesin yang memiliki standar yang tinggi dan diyakini dapat menciptakan performa suatu mobil yang sangat bagus saat digunakan.

Spesifikasi Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Inilah spesifiksi dari mobil honda jazz RS black top limited edition yang digadang gadang sebagai mobil keluarga yang paling mewah tersebut. jika dilihat secara kasat mata saja, mobil ini akan tampak sangat sporty, sehingga dapat memikat siapa saja yang melihatnya untuk dapat menukmati bagaimana rasanya menaiki mobil tersebut.

Desain Eksterior Honda Jazz yang Sporty

Eksterior Honda Jazz
Honda jazz tipe terbaru ini memang didesain dengan sangat sporty oleh pihak honda. Ada dua pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu warna White Orchid dan Crystal Black. Kedua warna tersebut bukanlah sembarang warna, namun keduanya merupakan warna warna yang mempu memberikan efek tampilan yang elegan pada sebuah mobil. Kemudian, mobil honda jazz ini juga dihias dengan sirip hiu (shark fin) pada bagian eksteriornya yang dapat membuat penampilan mobil ini semakin tampak gahar.

Kesan sporty yang diperlihatkan oleh honda jazz RS black limited edition ini juga semakin lengkap dengan adanya velg ukuran 16 inchi yang istimewa dari modulo berwarna hitam pada lini eksteriornya. Secara umum, jika dilihat dari sisi luar mobil, Honda Jazz RS black limited edition ini merupakan jenis mobil keluarga yang mewah, elegan, namun tetap tampak sporty sehingga cocok dipakai oleh kalangan apa saja.

Desain Interior Honda Jazz yang Penuh Fitur Baru

Eksterior Honda Jazz
Untuk sisi interiornya, selain telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti yang telah terdapat pada honda jazz tipe tipe sebelumnya, untuk tipe RS Black Limited Edition ini memiliki berbagai fitur tambahan yang sangat unik dan bermanfaat bagi penggunanya. Sebut saja fitur seatbelt warning, fitur ini merupakan fitur untuk memberikan peringatan kepada pengguna mobil supaya selalu ingat untuk mengenakan sabuk pengaman setiap kali melakukan perjalanan. Sehingga, keamanan pengemudi dan penumpang di dalam honda jazz tipe terbaru ini benar benar sangat terjaga.

Selain itu, desain interior dari honda jazz ini juga dilengkapi dengan fitur new audio 7 inchi yang memungkinkan pengemudi atau penumpang dalam honda jazz tersebut dapat melakukan mirroring dengan iPhone 5 dan 5S. Fitur ini adalah fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Honda. Sejauh ini, baru mobil honda jazz tipe inilah yang memiliki fitur yang begitu canggih tersebut.

Mesin Honda Jazz yang Sedikit Mengecewakan

Untuk sisi daya pacu, honda jazz RS black limited edition ini sebenarnya sedikit mengecewakan. Mengecewakan bukan karena mesin yang digunakan adalah mesin dengan standar yang buruk, sebab semua tipe Honda Jazz tidak ada yang memiliki mesin ecek ecek, semuanya kualitas terbaik, namun untuk Honda Jazz RS Black Limited Edition ini masih menggunakan mesin yang sama dengan mesin pada mobil mobil honda jazz versi yang terdahulu.

Meskipun hal itu tidak mengganggu performa honda jazz, namun tetap saja dengan adanya penambahan berbagai macam fasilitas dari sisi interior dan eksterior yang membuat honda jazz tampak semakin perfect tersebut ternyata masih menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya dapat membuat orang orang merasa sedikit kecewa. Kenapa pihak honda tidak meningkatkan kualitas mesin menjadi sepadan dengan yang ditambahkan pada sisi sisi eksterior dan interior?

Namun, segala kekecewaan itu tidak berarti membuat penjualan honda jazz tipe terbaru tersebut menurun, sama sekali tidak. Honda jazz masih tetap eksis menduduki peringkat yang terhormat dalam jajaran jumlah penjualan jenis mobil keluaran honda. Honda jazz memiliki pelanggan tersendiri yang memang haus akan penampilan yang mewah, elegan, serta sporty.

Harga Honda Jazz

Untuk masalah harga, sedikit banyak telah disinggung di atas bahwa Honda Jazz memang merupakan salah satu produk mobil keluaran honda yang dipatok dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, sangat jauh di atas harga harga mobil LCGC. Begitupun dengan Honda Jazz versi terbaru tipe RS Black Limited Edition ini, harganya berkisar pada angka 268 Juta rupiah, hampir dua kali lipat harga mobil mobil LCGC. Namun, tetap saja memiliki angka penjualan yang fantastis. Demikianlah uraian mengenai spesifikasi dan harga honda jazz terbaru tipe RS Black Limited Edition.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top