Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Selasa, 20 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Honda Freed Bekas Terbaru 2016

Salah satu mobil kelas eksklusif yang banyak menjadi incaran orang orang Indonesia adalah mobil Honda Freed. Mobil tersebut secara fisik memang memiliki tampilan yang sangat megah dan menggoda siapa saja untuk menaikinya. Dalam perkembangannya, spesifikasi dan harga Honda Freed tersebut terus berubah ubah dari waktu ke waktu.

Mulai rilis sejak tahun 2008 di negeri asal perusahaan Honda membuat mobil Honda Freed menjadi favorit banyak masyarakat, hingga akhirnya satu tahun kemudian, yaitu tahun 2009, Honda Freed resmi diperkenalkan kepada publik Indonesia. Indonesia adalah negara ke dua yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba megahnya Honda Freed setelah yang pertama adalah negeri asal perusahaan Honda tersebut, Jepang.

Spesifikasi dan Harga Honda Freed
Pemilihan Indonesia sebagai negara kedua yang disasar oleh pihak perusahaan Honda bisa jadi dikarenakan pangsa pasar Indonesia untuk mobil mobil berjenis Multipurpose Vehicle (MPV) cukup luas. Hal tersebut terbukti dari penjualan penjualan mobil produksi Honda pada versi versi sebelumnya memang mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik Indonesia.

Sehingga, hal tersebut jelas membuka mata pihak Honda untuk terus memproduksi mobil mobil berkualitas untuk konsumen di Indonesia yang secara teratur selalu bertambah dari waktu ke waktu. apalagi saat ini mobil merupakan salah satu kebutuhan yang mendekati primer saja bagi sebagian besar masyarakat Indonesia di perkotaan.

Honda Freed Merupakan Pengembangan Honda Jazz

Jika ditelisik secara mendalam, sebenarnya mobil Honda Freed merupakan mobil jenis MPV yang dibuat dari pengembangan mobil Honda Jazz. Sehingga, tak heran jika mobil Honda Freed ini memiliki fitur yang luar biasa, sangat komplit, mewah, berkelas, elegan, sekaligus sporty. Hal ini tak lepas dari karakter mobil induknya yaitu Honda Jazz yang merupakan mobil dengan karakter sempurna.

Apalagi mobil Honda Freed ini adalah mobil hasil pengembangan Honda Jazz, jelas hasilnya akan semakin sempurna. Tentu memiliki banyak keunggulan dibandingkan mobil Honda Jazz. Dan untuk urusan harga, tentu saja tidak semua orang dapat membayarkan uangnya untuk memiliki Honda Freed ini.

Sejak masuk ke pasaran Indonesia pada tahun 2009, hingga saat ini Honda Freed terus mengalami perkembangan yang pesat. Jumlah pelanggannya pun juga semakin meningkat seiring semakin berkembangnya berbagai fitur dan desain pada mobil kelas atas tersebut. Salah satu puncaknya adalah pada tahun 2013, Honda kembali melakukan perubahan pada beberapa detail Honda Freed untuk menambahkan minat masyarakat Indonesia supaya tertarik untuk membeli mobil tersebut.

Kemudian, pada tahun 2015, pihak Honda Prospek Motor juga kembali memberikan beberapa sentuhan terhadap dekorasi dan performa Honda Freed untuk memanjakan keinginan warga Indonesia yang mampu membeli mobil mahal tersebut. Jelas dikatakan mahal, sebab mobil ini secar kasat mata saja memiliki wujud yang jauh lebih berkelas dibandingkan dengan mobil Honda Jazz.

Spesifikasi Honda Freed

Honda freed memiliki spesifikasi yang sudah tentu sangat baik dan jelas tak akan mengecewakan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya fakta bahwa Honda Freed adalah jenis mobil keluaran honda yang merupakan pengembangan dari model Honda Jazz yang sudah terbukti performanya. Hal ini berarti Honda Freed juga memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda dengan Honda Jazz, atau bahkan Honda Freed akan jauh lebih unggul.

Desain Eksterior yang Mewah dan Sporty

Desain Eksterior Honda Freed

Untuk sisi eksterior atau sisi bagian terluar, Honda Freed didesain dengan bentuk yang sangat sempurna. Memiliki kesan mewah dan glamour yang sangat tinggi, kemudian bada bagian body mobil paling bawah terdapat bubuhan grill yang memiliki garis garis Horizontal yang berwarna silver.

Selain itu, masih pada bagian eksteriornya, Honda Freed telah dilengkapi dengan fitur fitur yang begitu luar biasa seperti adanya Power Sliding Door khusus Anti Pinch Fungtion serta Hight Mounted Stop Lamp. Fitur fitur yang dituliskan di sini hanyalah sebagain dari fitur yang terdapat pada sisi eksterior Honda Freed, sebenarnya masih banyak lagi fitur yang terdapat di dalam mobil tersebut, namun memang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Penampilan eksterior dari Honda Freed adalah salah satu hal yang menjadi kunci ketertarikan konsumen pada Honda Freed. Sehingga, Pihak Honda memang benar benar getol dalam melakukan upaya pengembangan ide dan kreativitas untuk membuat tampilan Honda Freed semakin menarik lagi. Untuk saat ini saja, mobil Honda Freed sudah tampak begitu elegan dengan adanya headlight reflector dengan wujud yang lebih sipit jika dibandingkan dengan versi versi sebelumnya sebagai lampu utama.

Kemudian juga ada bamper depan mobil yang selalu dapat menambah kesan artistik yang dimiliki oleh setiap mobil Honda Freed berikut dual frog lamp di sisi kanan dan kirinya yang memungkinkan Honda Freed dapat tetap dikemudikan meskipun berada di tempat tempat yang berkabut besar.
Untuk ukuran, sebagai mobil keluarga Honda Freed cukup bisa dikatakan sebagai mobil yang besar. Ukuran panjang x lebar x tinggi-nya saja mecapai 4215 x 1700 x 1740 mm dengan jarak sumbu roda sejauh 2470 mm, serta 17 cm lebih tinggi di atas tanah. Dengan ukuran tersebut, jelas Honda Freed memiliki interior yang cukup luas. Dapat dipakai untuk liburan bersama keluarga besar dalam jumlah sekitar 7 sampai 8 penumpang.

Desain Interior Honda Freed yang Berkelas dengan Berbagai Fitur Canggih

Interior Honda Freed
Pada sisi interiornya, Honda Freed memiliki desain yang tak kalah mewah. Bagian dashboard nya saja didesain dengan model bertingkat yang disebut sebagai Open Cafe. Untuk sisi penumpang, seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa Honda Freed merupakan mobil dengan ukuran yang luas ternyata benar adanya. Selain tersedia jok mobil yang elegan, terdapat fitur seat height adjusment yang merupakan fitur untuk mengubah ketinggian tempat duduk. Sehingga seorang penumpang dapat memilih tingkat ketinggian sesuai dengan keinginan dan kenyamanannya. Pada bagian interior ini masih banyak sekali fitur fitur yang unik seperti adanya A/V Sistem dengan layar sentuh beserta remote control, Multi Information LCD, dan fitur fitur lainnya yang semakin memperindah tampilan interior mobil Honda Freed.

Harga Honda Freed

Dengan segala keunggulan yang ditunjukkan oleh banyaknya fitur fitur pada Honda Freed jelas membuat mobil ini memiliki nilai jual yang tinggi. Belum lagi keberadaan mesin tipe i-VTEC dengan kapasitas 1500 cc akan membuat performa Honda Freed hebat saja. Sehingga pantas jika pihak Honda membanderol Honda Freed ini dengan angka di atas 200 jutaan.

Bahkan, harga tersebut sebenarnya masih jauh lebih murah daripada apa yang akan didapatkan saat telah memiliki Honda Freed. Demikianlah Spesifikasi dan harga Honda Freed yang dapat diulas untuk memberikan pencerahan bagi Anda yang berencana akan membeli mobil keluaran Honda tersebut.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top