Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Jumat, 19 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Honda CR-V Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Honda CR-V - Bagi anda yang menggemari mobil SUV tentu sangat mengenal dengan Honda CR-V. Kali ini akan disajikan untuk anda Honda CR-V yang tidak boleh anda lewatkan. Mobil jenis Sport Utility Vehicle ini mulai diproduksi Jepang sejak tahun 1996. Saat itu hanya dua model yang ditawarkan, yakni CR-V penggerak 4 roda (4WD) dan CR-V penggerak 2 roda (2WD). Sejak tahun 1996-2001, salah satu perusahaan negara sakura tersebut memproduksi CR-V hanya dengan mesin 2.0 L dan tenaga maksimal 126 tenaga kuda.

Harga Honda CR-V

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, CR-V kini tampil dengan berbagai gaya dan tampilan untuk meningkatkan daya saing dengan produk mobil lainnya. CR-V Facelift adalah luncuran terbaru dari honda CR-V yang memiliki banyak kelebihan dan peningkatan pada tampilannya. CR-V jenis Facelift ini disebut sebut senagai mobil bertenaga besar yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 152 tenaga kuda (Hp). Masih banyak lagi kelebihan dari CR-V versi terbaru yang semakin membuat anda tertarik. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan pada bagian berikut.

Tampilan Body dengan Gaya Modern dan Stylish

CR-V kini membuktikan kecanggihannya dengan menampilkan body yang modern dan stylish sehingga sangat cocok untuk dijadikan penunjang penampilan anda. Terdapat perubahan pada grille depan yang didesaign menyatu dengan lampu utama. New HID Projector Headlight with Daytime Running Light adalah lampu yang digunakan CR-V untuk pencahayaan optimal pada malam hari.

Tampilan aksesoris terbaru tidak ketinggalan untuk menambah elegan honda CR-V versi terbaru ini. Mulai dari lampu kabut, lampu belakang, serta tambahan Tailget Spoiler dan New Licesence Garnish warna krom yang diletakkan pada bagian belakang. Dimensi Honda CR-V memiliki panjang 4.595 mm dengan lebar 1.820 mm dan tinggi 1.685 mm. Dengan demikian, CR-V terbaru ini dapat diajak berjelajah di medan yang berat dnegan kegesitan dan kelincahannya.

Spesifikasi Honda CR-V

Kaki Honda CR-V dilengkapi dengan pelek alloy dengan ukuran 18 inc utnuk tipe 2.4 L dan 17 inc untuk 2.0 L. Pada bagian belakang mobil terpasang antena yang didesaign seperti eirip hiu serta Power Sunroof untuk menambah pencahayaan sehingga memberikan pandangan yang leluasa.

Fitur Canggih Honda CR-V

Honda CR-V semakin bergengsi dengan menampilkan sederetan fitur barunya yang super canggih. Anda dapat menikmati CR-V terbaru dengan kecanggihan berbagai fitur yang ditawarkan, diantaranya:
  • New Power Tailgate fungsinya untuk memudahkan anda membuka pintu bagasi belakang. Anda hanya perlu menekan salah satu tombol smart key maka secara otomatis pintu bagasi depan akan membuka, dengan catatan mobil dalam keadaan mati.
  • Hill Star Assist, fitur ini menyediakan teknologi canggih dengan kemampuan membaca kontur jalan yang terdapat tanjakan. Teknologi ini juga mencegah modil mundur ketika rem diinjak meskipun berada di tengan tanjakan. Fitur ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka bepergian ke gunung yang akan menemui banyak tanjakan. Selain itu, dapat memudahkan anda ketika terjebak macet pada posisi jalan menanjak.
  • Tuas transmisi Paddle Shift, fitur ini terdapat pada CR-V 2.4 L yang berfungsi mengubah transmisi otomatis ke manual. Sebenarnya CR-V menggunakan transmisi otomatis, namun bagi anda yang menginginkan sensasi dengan transmisi manual dapat menyentuh paddle maka anda akan beralih pada gigi manual. Tuas transmisi paddle ini terletak pada bagian belakang lingkar kemudi.
  • Cruise Control, fitur yang berfungsi menjaga kecepatan laju mobil supaya stabil dengan angka tertentu. Fitur ini mampu menghemat bahan bakar pada jalan yang lurus, lengang, dan bebas hambatan karena kecepatannya sudah diatur stabil.
  • Smart Keyless Entry merupakan fitur keamanan Honda CR-V dengan kunci yang menggunakan gelombang radio dari kunci aslinya. Dengan demikian, kunci CR-V ini tidak dapat dipublikasikan. Menyalakan tombol start mobil juga hanya bisa digunakan kunci asli yang mengeluarkan sinyal sebagai kode. Fitur ini sangat menjaga keamanan dari Honda CR-V sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan modil kesayangan anda.
  • Way Power Seat Adjustment with Limbar Support, fitur ini untuk mengatur posisi duduk pengemudi dengan menekan tombol dibawah kursi driver. Desaign kursi bagian belakang yang ramping akan membuat penumpang belakang lebih leluasa dengan gerak kakinya.
  • Multi Rear Camera, fitur canggih ini berupa 1 layar monitor yang mampu melihat keadaan sekeliling mobil dari berbagai arah. Fitur ini disematkan pada bagian dashboard. Kamera ini membantu anda ketika akan parkir dengan memudahkan melihat objek dibelakang saat mundur.
  • Auto AC white Dual Zone Climate Control, Honda CR-V dilengkapi fitur ventilasi AC pada bagian belakang sehingga ruangan akan dingin merata. Dilengkapi dengan Nanoe Technology untuk memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang dihasilkan sistem air conditioner untuk menjaga kwalitas udara dalam kabin dengan membunuh jamur dan virus sehingga akan mengurangi bau yang kurang sedap.
  • Dual SRS Airbag, fitur ini mengingatkan 2 penumpang yang berada didepan untuk menggunakan sabuk pengaman pada semua penumpang.

Harga New Honda CR-V terbaru

Spesifikasi dan Harga Honda CR-V

Setelah mengulas tuntas spesifikasi dari mobil SUV kelas premium diatas, sekarang anda perlu mengetahui harga Honda CR-V yang ditawarkan oleh PT. HPM.  Harga mobil ini memiliki 4 varian berbeda dibedakan atas kapasitas mesin, jenis transmisi, dan fiturnya.
  • New CR-V 2.4L i-VTEC Prestige CVT (otomatis) dimahar Rp.477.500.000
  • New CR-V 2.4L i-VTEC CVT (otomatis) dijual dengan harga Rp.439.000.000
  • New CR-V 2.0L i-VTEC CVT (otomatis) diharga Rp. 405.000.000
  • New CR-V 2.0L i-VTEC CVT Manual Transmision senilai Rp. 395.000.000
Beragam harga yang ditawarkan oleh Honda CR-V tidak menutup kemungkinan akan bertambah atau berkurang sesuai dengan daerah anda.

Begitulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda CR-V yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk memiliki mobil SUV premium honda ini. Berbagai kelebihan dan trobosan terbaru yang ditawarkan mulai dari tampilan body, fitur fitur canggihnya, serta harganya sudah anda ketahui. Tunggu apa lagi, segera bawa pulang Honda CR-V dari dealer kesayangan anda.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top