Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Selasa, 05 April 2016

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga honda civic sepertinya harus anda ketehaui dan tidak boleh anda lewatkan. Mobil sedan buatan honda yang legendaris ini memunculkan varian varian terbarunya dengan taampilan yang lebih mewah, elegan, dan canggih. Honda Civic rupanya sudah diluncurkan sejak tahun 1973 dan kali ini sudah masuk pada generasi ke-9 sehingga mendapat julukan mobil legendaris.

Meskipun banyak inovasi dan varian baru yang diterapkan, hingga saat ini honda Civic ternyata masih setia menggunakan mesin dengan konfigurasi 4 silinder segaris sejak pertama peluncuran. Tampilan sedan Civic yang mewah ini tentunya sangat menarik perhatian para pecinta mobil. Terdapat 2 varian Honda Civic yang ditawarkan di Indonesia yakni, Honda Civic 1.8 L M/T,A/T dan 2.0 L A/T. Masing masing tentu memiliki keunggulan tersendiri.

Spesifikasi Honda Civic

Honda yang tidak pernah kekurangan akal untuk selalu memunculkan inovasi terhadap produk produknya kini dibuktikan dengan munculnya varian terbaru yang dipamerkan setiap kali ada ajang bergengsi yakni pameran mobil skala besar. Dilengkapi dengan aksesoris, mesin tangguh, dan fitur fitur yang ditawarkan Honda Civic semakin menarik konsumennya dari dahulu hingga sekarang. Supaya anda tidak semakin penasaran, langsung saja simak spesifikasi dan harga Honda Civic berikut ini.

Eksterior Honda Civic Tampil Mewah dan Modern

Spesifikasi Dan Harga Honda Civic
Dimulai dari tampilan luarnya, Honda Civic generasi terakhir ini tampil lebih sporty, mewah, dan modern. Dilengkapi dengan gril ukuran sedang yang melengkung serta lambang honda disisi tengahnya. Lampu sedan jenis ini menggunakan head lamp jenis projector headlight ukuran sedang yang dipadukan bumper depan dengan lampu fog lamp sehingga memberi kesan sporty, mewah, serta elegan.

Beralih pada bagian body samping terdapat sedikit aksen garis timbul panjang pada bagian bawah dan list jendela sisi samping. Lanjut ke bagian belakang yang didesain modern dengan aksen fascia yang sedikit menggunakan chrome serta dilengkapi dengan lampu stop lamp dan sein sehingga tampak semakin menawan. Kaki Honda Civic diberikan velg berukuran 16 inc yang didesain sporti dan mewah.

Tampilan eksterior Honda Civic yang begitu modern, sporty, dan mewah tersebut semakin menambah kharisma penampilan anda sehingga membuat anda percaya diri melaju di jalan beraspal. Tidak heran jika mobil jenis ini legendaris yang terkenal sejak dahulu hingga saat ini.

Desain Interior Honda Civic yang Nyaman

Interior Mobil Honda Civic
Kenyamanan mengendarai mobil adalah salah satu syarat utama konsumen mungkin juga termasuk anda ketika ingin membeli mobil. Produk sedan dari honda ini menawarkan tampilan interior yang membuat nyaman pengemudi beserta penumpangnya. Kenyamanan Honda Civic masuk dalam kategori baik untuk sekelas mobil sedan.

Kabin depan Honda Civic memiliki dash board dengan berbagai panel dan fitur lengkap yang didesain secara modern dan membuat kenyamanan pada pengendara dan penumpangnya. Terdapat sabuk pangaman pada 4 tempat duduknya sebagai standar keselamatan dalam megemudi. Dilengkapi dengan holder mug yang diberada diantara 2 tempat duduk setiap kabin untuk memudahkan menaruh barang.

Dapur Pacu Honda Civic

Mesin Honda Civic
Mesin Honda Civic mengggunakan SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup dengan teknologi i-VTEC, DBW, dan DICT. Ruang pacu Honda Civic tersedia dua varian yakni dengan kapasitas 1.8 L dan 2.0 L dengan kompresi pembakaran 10.6:1. Hal ini membuat Honda Civic sanggup menghasilkan tenaga mencapai 155 PS dan 6.500 RPM. Torsi maksimum honda sedan ini mencapai 190 Nm pada 4.300 Nm.

Desain dapur pacu yang diusung Honda Civic cukup power full dan sangat cocok untuk jalanan dengan karakter stop and go seperti jalan perkotaan. Kecapatan laju maksimal Honda Civic mencapai 180 km/jam. Adapun konsumsi bahan bakar untuk mobil sedan jenis ini memang tergolong boros yakni 1:19 km. Hal ini karena kompresi pembakaran yang dimiliki Honda Civic cukup besar.
Fitur Lengkap dan Modern Honda Civic

Honda Civic yang berkelas ini juga memunculkan fitur fitur baru yang lengkap dan modern untuk memberikan kenyamanan serta keamanan pengendara. Berbagai fitur yang ditawarkan Honda Civic yang lengkap dan modern, diantaranya:
  1. One Push Ignitioan System, fitur ini memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin Honda Civic hanya dengan menekan panel tombol didekat stir mobil.
  2. Handle Chrome, fitur ini dilengkapi dengan smart key system yang fungsinya untuk mempermudah membuka pintu hanya dengan memegang gagang handle pintu. Maka secara otomatis pintu akan terbuka dan tidak perlu menggunakan kunci untuk membuka pintu.
  3. Econ Button dan Eco Assist, fungsi dari fitur ini sebagai pengontrol kemudi untuk berkendara ramah lingkungan tujuannya untuk menghemat bahan bakar.
  4. Honda Latch, fitur canggih ini akan memberikan informasi kepada pengemudi mengenai mobil yang ada berada didepan Honda Civic. Dengan demikian, fitur ini dapat membantu pengemudi lebih waspada.
  5. Intelegenst Multi Information Display merupakan fitur yang memberikan informasi kondisi mobil Honda Civic ini.
  6. Fitur hiburan Honda Civic dipasang 7 inch Display Audio dilengkapi dengan kontrol LCD display, USB Audio Interface, Bluetoth HandsFreeLink, dan SMS Text Messaging untuk memudahkan berkomunikasi dengan orang lain melalui perangkat ponsel yang dimiliki.

Harga Honda Civic

Harga Honda Civic
Setelah mengetahui klasifikasinya, anda tentu penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh mobil honda jenis sedan ini. Harga mobil Civic yang ditawarkan oleh perusahaan honda ini dibedakan menjadi 3 varian.
  • Versi 1.8 L Transmisi Manual Honda Civic dimahar senilai Rp. 382.000.000
  • Versi 1.8 L Transmisi Otomatis dibandol dengan harga Rp. 395.000.000
  • Versi 2.0 L Transmisi Otomatis dijual dengan harga Rp. 454.000.000
Harga diatas dapat bertambah atau berkurang sesuai dengan daerah pembelian anda. Dari ketiga varian harga yang ditawarkan memang sebanding dengan keunggulan yang dimiliki dari masing masing versi.

Melihat penjelasan dari spesifikasi dan harga Honda Civic diatas tentu membuat anda semakin tertarik untuk mencobanya. Tampilan dan fitur fitur yang ditawarkan beraneka macam jenis dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi dan harga Honda Civic diatas dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih jenis mobil kelas sedan.

Facebook Twitter Google+

 
Back To Top