Referensi Terpercaya Update Harga Mobil Honda Terbaru

Jumat, 26 Agustus 2016

Spesifikasi Dan Harga Honda Accord Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga Honda Accord patut diketahui bagi anda pecinta mobil sedan. Mobil sedan keluaran honda yang satu ini masuk dalam kategori sedan mewah kelas atas. Desain Honda Accord kini semakin mewah dan modern serta didukung dengan fitur fitur berteknologi canggih. Honda memang selalu menjaga brand demi konsumen setianya.

Spesifikasi Dan Harga Honda Accord

Honda sedan yang satu ini masuk Indonesia pada generasi pertama sejak tahun 1978. Hingga sekarang, Honda Accord mencapai generasi kesembilan. Produk keluaran honda yang terbilang mewah ini menyediakan 2 varian yang ditawarkan kepada konsumennya. Diataranya, tipe 2.4 L Vti dan 2.4 L Vti-L dengan menggunakan sistem transmisi otomatis dengan 5 percepatan mesin tangguh. Seperti pakah sebenarnya Honda Accord yang diperoduksi oleh negara sakura tersebut. Berikut spesifikasinya untuk anda.

Eksterior Mewah Honda Accord

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa mobil sedan keluaran Honda yang satu ini termasuk dalam kelas atas sehingga tampilan yang disuguhkanpun tentu akan mewah. Mulai dari tampilan luar Honda Accord terlihat ada penyempurnaan grill berukuran sedang dengan 2 garis horizontal yang melintang dan memiliki aksen chrome. Bumper Honda Accord didesain sangat kokoh  dan mewah yang aerodinamis.

Eksterior Honda Accord

Kemudian bagian samping terlihat ada 2 aksen garis menonjol disisi atas dan bawah sehingga tampak mewah dan elegan. Bagian belakangnya memiliki desain fascia dengan aksen chrome garnish yang memberikan garis pada kombinasi stop lamp. Lekukan rumah lampu didesain menyatu dengan body kendaraan sehingga terkesan ekslusif.

Honda Accord Dari Samping

Pada eskterior mobil dilengkapi dengan fitur fitur yang memudahkan pengemudi untuk mengendarai sedan mewah ini seperti Headlight Auto On Of, HID Headlight whit Auto Leveling, Fog Lamp, Hidrophilic Mirror, Restratable Door Mirror dan Door Mirror with Turning Signal. Tampilan luar Honda Accord sengaja didesain dengan serba mewah dan elegan karena memang mobil sedan keluaran honda jenis ini diperuntukkan kelas atas.

Desain Interior Honda Accord dengan Penuh Kenyamanan

Bagian dalam Honda Accord didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penggunanya. Kapasitas honda sedan mewah ini menampung 5 orang penumpang. Jok Honda Accord dibuat dari material premium leather yang lembut sehingga nyaman dikulit. Dashboard yang berada di depan kabin didesain dengan canggih dengan memberikan fitur fitur yang berteknologi tinggi untuk memudahkan pengemudi mengendalikan honda ini.

Desain Interior Honda Accord

Kenyamanan didalam Honda Accord dilengkapi dengan fitur i-Dual Auto AC dan Rear AC Ventilation yang mampu mengatur suhu dalam kabin secara merata dan otomatis dengan memperhitungkan suhu dari arah sinar matahri. Pada kabin belakang terdapat side sunshade dan rear windows powes sunshade berfungsi menerpa sinar matahari yang mengenai mobil sehingga penumpang bagian belakang akan merasa nyaman dengan perjalanan yang panas sekalipun.

Terdapat fitur baru dari Honda Accord yakni i-MID (intellegent-Multi Information Display) merupakan layar berwarna dengan ukuran besar yang menampilkan berbagai informasi seperti peta, pengoperasian headsfree telepon, audio, dan informasi status kendaraan. Tampilan i-MID dapat diatur melalui Steering Switch Mounted Control yang berada di kemudi.

Dimensi Tangguh Honda Accord

Mobil sedan Accord keluaran honda memiliki ukuran dimensi 4.870 x 1.850 x 1.465 dengan berat mencapai 1.525. kapasitas tankinya mampu menampung 65 liter bahan bakar. Pengereman Honda Accord menggunakan tipe ventilated disk pada rem bagian depan serta dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA yang merupakan pengereman modern.

Performa Mesin yang Dinamis

Performa Mesin Honda Accord

Mobil sedan mewah dari Honda ini menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC. Kapasitas ruang bakarnya mencapai 2.356 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 176 PS pada putaran 6.200 RPM dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 RPM. Tenaga yang dimiliki Honda Accord tersebut mampu melaju dengan cepat dan tangguh. Mobil ini juga menggunakan teknologi penyuplai bahan bakar PGM-FI dan Earth Dreams Technology sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Fitur Berteknologi Canngih dan Modern

Untuk memantaskan diri sebagai mobil sedan kelas atas, fitur yang disuguhkan Honda untuk Accord didesain dengan menampilkan teknologi modern dan canggih. Apa saja fitur fitur yang ditawarkan Honda Accord, berikut disebutkan untuk anda.
  1. Paddle Sift yang berada di lingkar kemudi berfungsi untuk memindahkan gigi transmisi otomatis yang bisa dilakukan dengan manual.
  2. Cruise Control Fitur, fitur ini membuat laju kendaraan konstan tanpa menginjak padel akselerasi secara terus menerus.
  3. ECON Mode, fitur ini terdiri dari ECO Button dan Assist yang memberi informasi konsumsi bahan bakar sesuai pengukuran gaya berkendara. Fitur tersebut mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 20%.
  4. Drive By Wire, fitur ini memberikan sistem kemudi secara bertahap untuk melakukan transmisi dan pengoperasian AC.
  5. i-MID merupakan fitur yang berada di dashboard depan fungsinya untuk mengatur hiburan, handsfree, dan status kendaraan.
  6. Integrated  Touch Screen A/V System with DVD yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio dan handsfree, serta SVC (Speed Sensitive Volume Kompensation) dimana volume audo menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.
  7. Rear Audio Switch Control untuk penumpang kabin belakang mengatur audio langsung di tempat duduk.
  8. Masih banyak lagi fitur yang lain, diataranya Lane Watch, Multi Angle Rear View Camera, Dual SRS Front Airbags, Isofix dan Theter, HSA, G-CON, dan ACE.

Harga Honda Accord

Harga Honda Accord
Setelah mengetahui spesifik Honda Accord mulai dari tampilan body luar dalamnya, fitur canggihnya, hingga mesin tangguh yang dimiliki, kini akan disajikan harga dari mobil sedan mewah tersebut. Honda Accord memiliki 2 varian harga dengan tipe yang berbeda dan keduanya menggunakan transmisi otomatis.
  • Honda Accord tipe 2.4L Vti dilepas dengan harga Rp. 532.500.000
  • Honda Accord tipe VTI-L dibandol seharga Rp. 583.000.000
Harga diatas adalah yang berlaku di DKI Jakarta dan akan berkurang maupun bertambah sesuai dengan daerah pembelian. Demikian ulasang mengenai spesifik dan harga Honda Accord dengan tipe mobil sedan kelas atas yang bisa dijadikan penambahan informasi maupun pertimbangan dalam memilih mobil sedan.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top